Apa Dengan Daya Tarik Amerika Dengan Bumper Stiker?

Meskipun stiker adalah fenomena di seluruh dunia, tampaknya Amerika lebih terpesona dengan penggunaan mereka daripada yang lain. Ketika mengendarai mobil di jalan raya dan jalan-jalan Amerika Serikat tidak ada pemberitaan apa yang Anda mungkin menemukan terpampang di salah satu dari ini. Jadi, kapan semua ini dimulai? Yah pertama-tama Anda harus memiliki mobil dengan bumper yang tidak terjadi sampai tahun 1927 dengan diperkenalkannya Model A dengan Henry Ford. Pertama disebut stiker tidak stiker sama sekali dan melekat pada bumper dengan kabel. Ini pertama kali mulai muncul tepat sebelum timbulnya Perang Dunia II dan agak besar. Orang pertama yang benar-benar buat stiker online yang dapat melekat pada bumper dianggap Forest Gill, printer layar sutra dari Kansas yang mulai membuat stiker pada 1930-an.

stiker yang digunakan untuk berbagai macam alasan, yang sebagian besar hanya untuk membiarkan orang lain tahu apa pandangan pengemudi adalah pada masalah tertentu, membuat pernyataan, atau hanya untuk menjadi lucu. Penggunaan yang paling luas dari media iklan untuk kampanye politik dan ini tanggal kembali ke tahun 1940-an dengan politisi menyerahkan mereka ke konstituen mereka untuk memiliki mereka mengiklankan dukungan mereka untuk semua untuk melihat. Selama pemilu kali Anda akan melihat peningkatan besar dalam jenis-jenis stiker politik, meskipun beberapa pendukung setia tidak pernah menghapusnya, bahkan ketika calon mereka kalah.

Penggunaan lain stiker bumper dalam peran dukungan adalah bahwa menampilkan stiker timbul dengan logo tim olahraga favorit mereka atau nama tim yang anak mereka bermain untuk. Sepanjang baris yang sama adalah mereka yang mengekspresikan kebanggaan dalam prestasi anak sebagai siswa teladan atau seperti yang orang tua dari anak-anak militer yang menyatakan sesuatu seperti, "Anak saya adalah seorang Marinir AS".

Kadang-kadang itu menyenangkan hanya membaca beberapa stiker saya lihat di mobil saya kebetulan berada di belakang, mereka sangat jitu kepribadian seseorang. Jika Anda berada di belakang seseorang dengan stiker toko surfing di belakang mobil mereka, mereka kemungkinan besar terlibat dalam berselancar. Jika Anda melihat seseorang dengan pernyataan agama pada mereka, mereka biasanya orang-orang yang sangat serius dan blak-blakan tentang iman mereka. Dan tidak ada yang menyangkal bahwa siapa pun yang memiliki salah satu stiker politik yang hanya menyatakan "W" adalah hard Republik die.

0 Response to "Apa Dengan Daya Tarik Amerika Dengan Bumper Stiker?"

Post a Comment

wdcfawqafwef