3 Cara Untuk Membuat Stiker Sendiri Di Rumah

Stiker adalah cara yang menyenangkan untuk berhubungan dengan orang, pasar merek Anda dan menghias barang-barang Anda. Belajar buat stiker online Anda sendiri menyediakan cara untuk menghemat uang dan mendapatkan gambar yang tepat yang Anda inginkan dalam bentuk stiker. Dari desainer ahli untuk anak kecil, ketiga metode pembuatan sticker mencakup berbagai tingkat keterampilan. Gunakan tutorial ini untuk menciptakan seni perekat unik Anda sendiri.

Anak-anak suka stiker, dan menunjukkan kepada mereka bagaimana untuk membuat mereka sendiri menambah kegembiraan ekstra dan kesempatan untuk obligasi. Metode pertama ini membuat stiker juga yang paling sederhana. Hal ini membutuhkan beberapa perlengkapan yang Anda mungkin sudah memiliki sekitar rumah dan merupakan cara yang bagus untuk melewatkan waktu dengan anak-anak. Persediaan Anda akan butuhkan adalah gunting, kertas lilin dan beberapa gulungan pita dalam warna menyenangkan dan pola. persediaan opsional termasuk spidol, krayon, glitter dan cat. Anda dapat menggunakan hampir setiap jenis tape untuk proyek ini, tapi selotip yang terbaik. Untuk membuat stiker Anda, merobek strip dari pita dan membubuhkan mereka sehingga mereka tumpang tindih ke panjang kertas lilin. Gunakan bentuk template atau pukulan kerajinan untuk memotong bentuk yang diinginkan dari kertas lilin. Anda juga dapat menggunakan pita putih polos untuk memiliki anak Anda membuat desain dan warna mereka sendiri. Hasil akhirnya adalah stiker lucu digunakan untuk kerajinan atau bermain.

Hal ini juga memungkinkan untuk membuat stiker Anda sendiri dengan gambar favorit Anda atau logo merek. Metode ini membutuhkan jenis khusus dari rilis kertas disebut atau kertas belakangnya. Makalah ini dibuat khusus untuk pembuatan sticker dan memiliki kembali lengket yang dapat terkelupas. Untuk membuat stiker ini, hanya mencetak gambar yang diinginkan pada kualitas stok kartu. Hati-hati memotong gambar keluar mengambil hati untuk tidak meninggalkan ruang negatif di luar gambar. Pada titik ini Anda dapat menggunakan setetes kecil lem kerajinan untuk mematuhi gambar ke kertas rilis. Gunakan sepotong tebal tape, transparan, dan letakkan di atas gambar. Gunakan sepotong tipis plastik untuk sepenuhnya kelancaran keluar kaset dan untuk menghilangkan gelembung udara. Potong stiker Anda meninggalkan margin kertas rilis sekitar tepi. Hasilnya akan menjadi stiker berkualitas tinggi yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan.

Banyak usaha kecil membuat stiker untuk menghemat uang dan mempromosikan merek mereka. Membuat stiker mencari profesional memerlukan sedikit keterampilan lebih, tapi itu bernilai baik hasilnya. Jika Anda memiliki program desain diinstal pada komputer Anda, Anda dapat membuat template sticker yang rumit. Anda juga dapat hanya menggunakan pengolah kata dasar dan mengimpor foto atau desain. Segera setelah Anda memiliki gambar yang diinginkan, mencetaknya di atas kertas stiker vinyl menggunakan printer inkjet. Menggunakan printer inkjet dengan kertas vinyl stiker membuat garing, gambar yang jelas yang terlihat menakjubkan seperti stiker. Tinta pada vinyl akan rentan untuk memakai dan mungkin cepat menular kecuali dilaminasi. Laminating stiker juga memberikan mencari profesional gloss tinggi selesai. Untuk laminasi stiker, Anda bisa menggunakan laminasi yang jelas atau Anda dapat menggunakan semprotan mantel jelas. Stiker ini membuat hadiah gratis yang sempurna di perdagangan dan kerajinan menunjukkan.

0 Response to "3 Cara Untuk Membuat Stiker Sendiri Di Rumah"

Post a Comment

wdcfawqafwef