Membuat Stiker Sendiri Untuk Label Atau Untuk Fun

Karena ada permintaan tersebut untuk stiker pribadi, banyak perusahaan beriklan produksi sticker kustom. Namun itu sangat sederhana untuk buat stiker online sendiri di rumah yang seperti bantuan luar jarang diperlukan. Sedangkan metode yang lebih umum sekarang adalah untuk mencetak stiker dari komputer, yang lebih tua, metode yang lebih mapan membuat mereka dengan tangan masih layak dilakukan.

Membuat Stiker dengan A Printer

Dalam beberapa tahun terakhir, membuat stiker dengan printer rumah telah menjadi sangat mudah. Untuk stiker yang akan memiliki jenis tempat kerja atau penggunaan promosi, menggunakan printer adalah metode untuk memilih. stiker yang dihasilkan akan terlihat bersih dirancang, dan gambar yang sama dapat direproduksi sebanyak yang diperlukan. Tersedia dalam kemasan lembaran dipotong dengan ukuran yang tepat, kertas stiker melewati printer semudah kertas fotokopi. Setelah lembar gambar cetakan, itu dipotong menjadi stiker individu. kertas stiker bekerja baik inkjet atau printer laser. Masing-masing memiliki kelebihan.

Tinta-Jet printer Printer Inkjet tidak mahal dapat menghasilkan stiker yang terlihat profesional dan seragam. Namun tinta tidak tahan air, dan akan berjalan bila terkena air. Juga tidak tinta inkjet terus dengan baik saat terkena sinar matahari. Idealnya, stiker dibuat pada printer inkjet akan disimpan aman dari unsur-unsur.

Untuk membuat stiker inkjet-cetak yang tetap cepat di sekitar air, mentransfer halaman untuk kertas stiker di mesin fotokopi warna. The fotokopi, diproduksi dengan laser atau LED printer, akan lebih stabil daripada yang asli.

Printer Laser Sementara printer laser warna menjadi semakin populer, mereka cenderung menghasilkan lebih terbatas warna dibandingkan printer inkjet. Namun, tinta mereka tidak akan memudar di bawah sinar matahari atau berjalan di tengah hujan. Untuk stiker berat pada teks atau termasuk hanya beberapa warna, printer laser adalah pilihan yang baik.

Hubungi Paper untuk Stiker Ide mencetak pada kertas kontak relatif murah adalah salah satu yang menarik. Tidak seperti kertas stiker, bagaimanapun, permukaan kertas kontak tidak akan menerima tinta inkjet. gambar dicetak akan muncul, tapi itu tidak akan secara permanen tetap, dan itu akan noda. Mencetak pada kertas kontak dengan printer laser, bagaimanapun, adalah mungkin.

Membuat Stiker dengan Tangan

Sementara kertas kontak tidak akan bekerja untuk printer inkjet, itu sempurna untuk membuat stiker buatan tangan. Stiker ini terlihat kurang komersial dari stiker dicetak, namun mereka menawarkan lebih ruang untuk berekspresi. Membuat stiker dengan tangan telah lama menjadi proyek favorit dengan anak-anak, yang suka bahwa produk jadi adalah sesuatu yang bisa mereka gunakan.

stiker buatan sendiri hanya bisa gambar spidol permanen di atas kertas kontak. spidol permanen, sekali terbatas hanya beberapa warna, sekarang datang dalam berbagai rupa sehingga mereka dapat membuat stiker sebagai cerah dan tajam sebagai printer apapun. Kemungkinan lain, salah satu yang menghasilkan serangkaian gambar hampir identik, adalah dengan menggunakan cap dengan pad tinta permanen. gambar dicap kemudian dapat lebih dihiasi, baik berwarna atau ditelusuri, dengan penanda.

0 Response to "Membuat Stiker Sendiri Untuk Label Atau Untuk Fun"

Post a Comment

wdcfawqafwef