Stiker untuk Bisnis

Sebagai anak-anak, banyak dari kita memiliki obsesi dengan stiker, dan sebagian besar dari kita masih lakukan. Kami terpesona oleh gambar yang berbeda dan tekstur dan kami terjebak di mana-mana! Fast forward sedikit dan sama berlaku hari ini benar, mana ada begitu banyak yang berbeda ukuran, perekat, tekstur dan aplikasi yang buat stiker online tambang emas bagi pengiklan dan pemilik bisnis. Lihatlah stiker kecil sederhana!

Mailer label: Dengan label custom-made, pelanggan dan prospek akan melihat depan logo dan pusat dan cepat mengidentifikasi sepotong surat Anda. Untuk beberapa suar ekstra, membuat label menjadi bentuk kustom yang berlangsung dengan tema perusahaan Anda dan menambahkan teks berwarna-warni yang melengkapi logo Anda. Penerima akan menemukan label ini menjadi unik dan menyenangkan dan mereka akan tertarik untuk melihat apa yang di dalam.

Pengangkatan stiker: Jenis sticker biasanya dapat dilihat pada mobil Anda setelah Anda mendapatkan minyak Anda berubah di toko auto body. Stiker ini fantastis untuk setiap penyedia layanan seperti fasilitas atau kecantikan medis salon dan mereka pasti membantu membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan.

label produk: Jika Anda membuat barang-barang buatan Anda sendiri seperti saus, selai atau krim, Anda dapat membuat label produk yang unik untuk menangkap mata pembeli 'dan membuat barang dagangan Anda berdiri keluar dari pesaing Anda. Misalnya, roti Amelia memproduksi dan paket kue jahe mereka. Untuk membuat wadah mereka cookie terlihat lezat, mereka membuat pria jahe berbentuk label yang mencantumkan bahan-bahan, fakta gizi dan sedikit cerita tentang cookie. label produk mereka pasti menambahkan sentuhan manis untuk wadah kue mereka.

Jendela stiker: stiker ini yang paling sering digunakan pada kaca jendela dan pintu. Statis cling perekat membuatnya mudah untuk menerapkan dan menghapus dan Anda rapi dapat menampilkan penawaran dan diskon atau menambahkan desain dekoratif ke toko Anda. Anda dapat merancang stiker jendela kustom untuk menempatkan di pintu masuk toko yang mencantumkan informasi kontak Anda dan jam operasi.

decals bermuka dua: stiker jendela ini memberikan Anda kemampuan untuk menampilkan dua gambar dan pesan yang berbeda di kedua sisi stiker. Anda dapat menyapa dan berterima kasih kepada pelanggan dengan menciptakan decal yang mengatakan 'Selamat Datang' di satu sisi dan 'Terima kasih' di sisi lain!

Bumper Stiker: Iklankan bisnis Anda di mana saja dengan stiker kustom. Sebagai contoh, perusahaan pipa Joe dapat menempatkan nama perusahaannya, logo dan nomor kontak pada truknya sehingga orang akan melihat informasi bisnis di lalu lintas atau saat diparkir di jalan.

Wall Stiker: Anda dapat menambahkan beberapa signage atau menghiasi dinding toko Anda dalam cara yang menyenangkan dan terjangkau. stiker dinding dapat dihapus dan kembali diterapkan berkali-kali dan mereka tidak akan merusak dinding Anda. Banyak pemilik bisnis menggunakan panah berbentuk stiker untuk memimpin orang-orang untuk bagian tertentu dari toko mereka.

0 Response to "Stiker untuk Bisnis"

Post a Comment

wdcfawqafwef