Hologram Sticker Produsen - The New Age Pencitraan Solusi

Membuka dompet Anda dan Anda akan menemukan hologram pada Anda SIM, KTP atau kartu kredit Anda. Anda juga dapat menemukan hologram di rumah Anda, pada CD dan DVD. produsen stiker hologram telah membuat hidup lebih sederhana bagi kita dan sulit untuk roadsters. stiker hologram adalah penemuan besar dalam ilmu dan teknologi saat ini melaju usia untuk memerangi pembajakan dan duplikat.

Holografi adalah teknik yang unik yang memungkinkan bidang cahaya untuk direkam dan kemudian direkonstruksi untuk menciptakan semua objek baru. Teknik ini adalah cara yang bagus untuk merekam gambar. Konsep hologram stiker telah muncul dari kebutuhan otentikasi yang sederhana cukup untuk diidentifikasi dengan mata yang buta huruf dan belum cukup canggih untuk menjadi mustahil untuk menduplikasi. skala besar stiker hologram yang percaya; mereka adalah permukaan dua dimensi yang menampilkan gambar 3D dari objek nyata. Anda tidak perlu memakai kacamata 3D untuk melihat gambar-gambar holografik.

Bagaimana Holografi bekerja?

Dalam dunia komersial, produsen sticker Hologram membuat tiga jenis hologram Film holograms-, polimer foto dan hologram timbul. hologram timbul adalah produk hologram umum dan dapat diproduksi massal dengan mudah. Mereka banyak digunakan untuk label, kemasan, keamanan, dan tujuan tampilan. Langkah untuk pembuatan label Hologram master originasi. Untuk holografi menguasai originasi, salah satu bagian dari shim nikel diambil yang dibuat di laboratorium oleh master sistem shooting menggunakan optik canggih, sinar laser dan kaca fotosensitif.

Sebuah gambar catatan Holografi Holografi diciptakan oleh sistem shooting induk ke kaca fotosensitif dan melapisi kaca dengan lapisan perak untuk membentuk elektronik. Setelah membentuk elektronik, salah satu bagian dari shim nikel gambar catatan holografi holografi dan informasi lainnya dalam 2D ​​/ 3D atau Dot-master mempengaruhi. Ini disebut master originasi. Kemudian shims copy banyak nikel dapat digandakan dari originasi ini dengan proses elektronik.

Bagaimana Holografi dapat digunakan?

Setiap jenis industri dapat menggunakan teknik holografi untuk meningkatkan citra produk mereka di pasar. Hologram biasanya digunakan untuk kemasan produk yang menarik, aplikasi keamanan dan hadiah mewah dan artefak. Medis dan Pemerintah catatan dapat membuat penggunaan terbaik dari holografi untuk dokumentasi serta tujuan pengajaran. Banyak museum telah membuat hologram dari artikel berharga bagi asuransi dan juga keausan. Jika hologram terbuat dari lensa atau cermin, ia bertindak dalam cara yang sama seperti element.These disebut elemen optik Holographic dan dapat digunakan dalam pembaca bar-code dan dalam permintaan tinggi di industri ritel.

stiker hologram memberikan tanda otentikasi untuk produk dan membuatnya hampir mustahil untuk menduplikasi. Sebuah stiker hologram dirancang dengan baik memberikan keamanan dan juga yang paling cara efektif untuk mencegah serangan palsu. Ada banyak produsen Hologram stiker untuk memenuhi kebutuhan pasar stiker hologram. Ada perusahaan yang membuat label hologram dengan warna yang berbeda, pola dan ukuran. Mereka buat stiker online di keras aluminium foil, kertas label hologram dan karton, kupon awal, Barcode Label Produsen, tinta cetak UV, 2D dan 3D label, mengecilkan label film dan banyak lagi.

0 Response to "Hologram Sticker Produsen - The New Age Pencitraan Solusi"

Post a Comment

wdcfawqafwef